Minggu, 17 Agustus 2014

Cara Mengambil Foto Bagus Menggunakan DSLR

Cara Mengambil Foto Bagus Menggunakan DSLR | Top tips untuk membantu Anda menemukan gambar yang sempurna dengan menggunakan kamera DSLR



Perhatikan Beberapa Langkah disini tetang Bagaimana "Cara Mengambil Foto Bagus Menggunakan DSLR.


  • 1. Pastikan lensa kamera Anda bersih.Jika Anda menggunakan DSLR, Anda juga perlu memastikan bahwa sensor bersih, Hal ini mudah dilakukan dan akan menghindari gambar Anda memiliki apapun titik yang tidak diinginkan.
  • 2. Baca manual kamera Anda. Baca manual kamera Anda. Baca manual kamera Anda. Kedengarannya membosankan, tetapi 1-2 jam dengan manual dan kamera di tangan akan menjamin bahwa Anda akan belajar untuk memahami dengan cepat. Semakin cepat Anda dapat beroperasi dalam mode manual penuh lebih baik. Ini adalah satu-satunya cara untuk mulai mendorong kemampuan fotografi Anda.
  • 3. Dapatkan subjek Anda di tempat yang tepat. Jika Anda menembak potret atau sekelompok orang, Pastikan tidak ada yang tumbuh keluar dari kepala mereka dan jika Anda ingin menampilkan latar belakang Anda kemudian melakukannya. Meminta Anda subjek (s) untuk bergerak maju atau mundur dan membidik Anda dengan subjek Anda dibingkai keras ke kiri atau kanan dapat bekerja dengan sangat baik. Jangan malu-malu untuk memindahkan subjek Anda (s) di sekitar, itu adalah cara terbaik untuk belajar.
  • 4.Framing/Pembingkaian. Lihatlah gambar di majalah, menonton film dan melihat bagaimana mereka dibingkai. Anda perlu untuk memungkinkan cukup ruang kepala, tapi tidak terlalu banyak bijak lain gambar dapat terlihat canggung. Jangan memotong setengah tangan atau bagian kepala mereka. Cobalah untuk tidak menempatkan orang secara langsung di tengah frame. Hal terbaik yang pernah diajarkan adalah 'Jika terlihat baik, itu baik!
  • 5. Dapatkan pencahayaan yang tepat. Pencahayaan sangat penting dan membantu mengatur suasana hati. Sementara menggunakan flash unit tambahan bisa menjadi maju sedikit, tambahkan pengaturan flash internal Anda ke tingkat yang benar untuk lingkungan pencahayaan, Hal ini membuat Perbedaan besar. namun jika Anda memiliki DSLR, dapatkan flash eksternal dan percobaan menggunakan itu dari kamera.
  • 6. Kontrol eksposur. Mampu mengendalikan eksposur dan kecepatan rana secara manual akan berarti bahwa Anda dapat mengekspos apa yang Anda ingin.
  • 7. Memahami Depth of Field. Belajar dasar-dasar kedalaman lapangan (DOF) dan bagaimana paparan (F Berhenti), kenaikan atau penurunan apa yang ada dalam fokus akan memperluas kreativitas Anda pada akhir.


  • 8. Memiliki kamera ke tangan. Fotografi adalah semua tentang menangkap momen dan saat hanya berlangsung sesaat, untuk itu anda perlu mempersiapkan beberpa kamera cadangan kalau diperlukan.
  • 9. Pencahayaan. Jika Anda menembak di siang hari dan ingin gambar terbaik, kemudian menggunakan matahari untuk keuntungan Anda. Fotografi backlit dapat terlihat fantastis, dan sangat membantu untuk memisahkan subjek Anda dari latar belakang dan dapat memberikan citra yang lebih 3D. Anda akan terkejut betapa efektifnya metode ini dan akan secara dramatis mengangkat bayang-bayang dari wajah subjek Anda dan meningkatkan gambar Anda.
  • 10. Cobalah untuk menggunakan lensa prime. Dengan ini, tidak berarti pergi dan membeli lensa panjang fokus tetap mahal, hanya mengatur lensa kamera Anda zoom sekitar 50mm, Jangan selalu menembak dari berdiri, hanya karena ini adalah yang paling nyaman.
  • 11. Jangan takut untuk menembak vertikal. Karena sebenarnya, Vertikal dapat benar-benar sesuai gambar tertentu, terutama potret. Mencobanya adalah cara yang tepat.
  • 12. Jika Anda mengambil gambar dari orang yang Anda tidak tahu, maka pastikan Anda tersenyum! Kedengarannya sederhana, tapi orang-orang selalu menghargainya

0 komentar:

Posting Komentar