Minggu, 17 Agustus 2014

Tips Membuka Potret Bisnis Fotografi

Fotografi adalah karir yang indah, dan Anda mungkin ingin mengejar itu? Namun, untuk menjadi fotografer yang sukses, Anda harus memerlukan studio foto! Ikuti panduan ini untuk mendapatkan hal itu, membuat uang, dan melakukan apa yang Anda cintai.




1. Dapatkan lokasi. Tempat yang Anda pilih harus lebar, luas, dan nyaman. Banyak peralatan harus diatur, "dan Anda membutuhkan ruang untuk berbagai berikut : latar belakang, penyimpanan peralatan, dan bahkan orang-orang!.


2. Dapatkan ruang tunggu (opsional). Jika Anda pergi untuk pendekatan profesional, Anda mungkin ingin membangun ruang tunggu, di mana pelanggan dapat bersantai dan bersantai sebelum datang untuk foto-foto mereka. Kamar ini tidak harus luas sebagai "ruang foto" Anda. Tapi itu harus cukup besar. Mengatur kursi dan / atau beberapa sofa, sehingga pelanggan Anda dapat duduk dan melihat-lihat. Ruangan ini harus penuh warna, hangat dan ramah. Menggantung beberapa fotografi kerja masa lalu Anda pada dinding, bagi pelanggan untuk mengamati dan membandingkan. Anda juga dapat memberikan majalah untuk hiburan mereka. Buat suasana yang menyenangkan dengan mengeksplorasi pilihan dinding dan karpet. Membuat pelanggan Anda merasa seperti tamu, dan hal yang baik mungkin juga bisa dilakukan dengan menyediakan makanan ringan atau lain sebagainya yang dapat menyamankan pengunjung ditempat anda.


3. Dapatkan pekerja dan menetapkan jadwal. Cara untuk mendapatkan pekerja ditempat studio foto Anda. "Tentukan pengalaman dan gaya orang yang Anda cari, orang yang siap berdedikasi untuk membantu Anda. dan didalam hal ini Anda akan membutuhkan suatu tempat antara 2-8 orang untuk berhasil mendirikan studio foto Anda. Setelah Anda selesai proses ini, dan memiliki tim yang baik, Anda dapat mulai membuat jadwal. Ketika studio foto Anda akan membuka dan menutup setiap hari? Siapa yang akan bekerja setiap hari, dan untuk berapa lama? Diskusikan hal ini dengan pekerja Anda saat ini. Sebagai bos, itu adalah tugas Anda untuk memastikan semua orang memiliki jam mereka dilakukan, dan bahwa mereka telah sepakat untuk datang ke studio di waktu-waktu tertentu. dan beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya " platform dasar dari sebuah studio foto: tempat, dan kerangka waktu.


4. Dapatkan latar belakang kertas mulus. Sebuah studio foto yang baik harus memiliki berbagai pilihan latar belakang.
Untuk foto, Pelanggan akan mengharapkan desain berkualitas, lanskap, dan warna solid, untuk pujian foto mereka. Latar belakang tidak boleh ceroboh atau tidak profesional. Memiliki latar belakang beberapa untuk memilih dari (putih solid, hitam solid, dan mungkin yang pemandangan beberapa). Mereka harus cukup besar untuk mengambil seluruh frame. Gunakan gel pada pencahayaan latar belakang untuk menyesuaikan penampilan (latar belakang putih solid dapat tampak merah dengan bantuan gel).


5. Pelanggan Anda akan menghargai kenyataan bahwa Anda ingin mereka tampak hebat! salah satunya, "Tunjukkan bahwa Anda menghormati ini, dengan menyediakan makeup untuk mereka gunakan. Menyewa seorang seniman make-up untuk merias wajah bagi mereka. Menyediakan cermin berukuran sedang, yang dapat membantu mereka dalam menempatkan riasan pada. Juga, pertimbangkan untuk menyediakan aksesoris untuk foto seperti: topi, jewlery, dompet, dsb. "Hal ini dapat membantu membuat foto lebih menyenangkan, dan dalam hal ini, pelanggan Anda akan senang dengan bantuan besar Anda.



6. Tentukan harga.Harga merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan saat membuat sebuah studio foto. Sebuah biaya yang terlalu tinggi, akan menunjukkan bahwa Anda serakah, dan akan memiliki Anda kehilangan pelanggan dengan sangat cepat. Namun, biaya yang terlalu rendah, akan membuat keuntungan Anda minim. Caranya dengan Melihat harga di daerah Anda, atau bisa juga diliat dari Faktor upah karyawan Anda, bisa juga dari biaya peralatan studio, dan pengalaman Anda dalam berbagai hal.

7. Posting daftar harga sehingga pelanggan dapat melihatnya.

8. Nama studio. Setiap studio fotografi membutuhkan nama untuk menarik pelanggan. Nama yang Anda berikan dapat unggul atau gagal seperti bisnis. Diskusikan nama pilihan dengan sesama colleages Anda dan berpikir tentang kerja sama Anda.
Apa saja poin kuatnya? Bagaimana Anda bisa mengungkapkan hal ini dalam beberapa kata? Memberikan semua orang kesempatan untuk berbagi pendapat mereka tentang masalah ini, sebelum menulis dan memberikan pendapatnya diantara masing-masing. Ajukan suara antara semua orang. Namun, jika Anda merasa bahwa nama pemenang tidak akan menjual foto Anda, kemudian membawanya sampai withing diskusi. Sebagai bos, Anda harus mampu untuk menyuarakan pendapat Anda tentang masalah ini dan mencoba untuk datang dengan solusi yang dikompromikan.

9. Iklan studio. Sekarang Anda telah menetapkan lokasi, pekerja, alat peraga, dan bahkan nama yang keren, saatnya untuk mulai iklan studio fotografi Anda. Sebelum memulai iklan yang sebenarnya,terlebih dahulu membuat daftar semua poin studio yang kuat. Mengapa pelanggan ingin datang ke studio fotografi Anda? didalam hal itu berikanlah informasi kontak (seperti nomor telepon Anda yang dapat dihubungi, untuk menjadwalkan janji atau mendapatkan informasi lebih lanjut), termasuk alamat lokasi Anda.

10. Menjalankan bisnis. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan, menjalankan bisnis yang sesuai.

0 komentar:

Posting Komentar